FORTUNESLOT88 Cara Bayar Tiket Kai Access Lewat M Banking Bca

Cara Bayar Tiket Kai Access Lewat M Banking Bca – Cara bayar mudah dengan m-banking BCA melalui virtual account BCA dan QRIS (PT Kereta Api Indonesia) oleh KAI.

JAKARTA, KOMPAS.com – Informasi cara pengajuan KAI melalui m-banking BCA penting untuk diketahui. Khususnya bagi pengguna yang memesan tiket kereta api secara online melalui aplikasi ini.

Cara Bayar Tiket Kai Access Lewat M Banking Bca

Seperti diketahui, Access by KAI menyediakan berbagai metode pembayaran tiket kereta api. Mulai dari ATM, mobile banking, internet banking, e-wallet hingga toko kecil seperti Alfamart dan Indomaret.

Cara Beli Tiket Kereta Api Pakai Ovo Di Aplikasi Kai Acces

Namun saat diakses KAI, tidak ditemukan metode pembayaran menggunakan BCA. Bank yang dilayani metode pembayaran KAI Access hanya Bank BNI, BRI, Mandiri, BTN, Bank Argo, Arta Graha, Bank BII, Bank BKB, BPD DIY, Bank BPRKS dan BTPN.

Juga Bank DKI, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank Mega, Bank Niaga, Bank OCBC NISP, Panin, Sinarmas, Bank Sumsel Babel, Bank Woori Saudara, Bank Syariah Indonesia, SIGMA, Bank BJB Syariah, Bank Sumut, Mayapada, Mestika, Bank Kaltim, Bank Banten, BTPN Syariah, Mayora, Bank Victoria dan Bank Lampung.

Tak perlu khawatir, nasabah BCA tetap bisa membayar tiket kereta api di Access by KAI melalui m-bank BCA. Setidaknya ada dua metode pembayaran yang bisa dipilih, yakni menggunakan virtual account BCA dan QRIS.

Dok BCA Cara pembayaran mudah melalui m-banking BCA melalui virtual account BCA dan QRIS by KAI

Cara Bayar Access By Kai Lewat M Banking Bca Dengan Mudah

Demikianlah informasi cara mudah membayar Akses KAI melalui m-banking BCA. Anda dapat menggunakan virtual account dan layanan QRIS. (Benediktus Prima)

Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Berita Terkait Cara Ganti Jadwal Kereta Api Tanpa Ke Stasiun dan Cek Biaya Cara Pesan Tiket Kereta Api di Indomaret dan Alfamart Cara Beli Tiket Kereta Api Mudah dengan BSI Mobile Cara Beli Tiket Kereta Api di Bandara Soekarno-Hatta Cara Pengembalian Tiket ke Bandara kereta api ke loket stasiun Moda transportasi awal ada tiga jenis yaitu darat dan laut. Nah, seiring berjalannya waktu, alat transportasi darat semakin maju, pilihan transportasi tersebut bermacam-macam, diantaranya adalah bus, kereta api atau yang populer saat ini adalah ojek dan taksi online. Sebelum saya menikah, saya mengenal salah satu alat transportasi darat yaitu kereta api. Maklum, istri saya tinggal di Jawa Barat sedangkan saya di Jawa Timur, kereta api adalah salah satu transportasi darat yang masuk akal bagi saya. Karena jika ke Jawa Barat naik bus akan memakan banyak biaya dan waktu. Dulunya dari Jember (tempat saya kuliah) harus naik bus ke Surabaya, tapi dari Surabaya saya naik bus tujuan Jakarta, kalau tidak salah total biayanya sekitar 300k. BTW, tarif yang saya dapatkan di sana sangat bagus, berbeda dengan naik kereta api, lebih murah dan lebih cepat sampai. Dari Jember harus transfer ke Surabaya dan dari Surabaya naik kereta api ke Jakarta, total biaya saat itu kurang dari 100 ribu. Dapat menghemat jarak perjalanan 3x lebih cepat.

Nah, sekarang keretanya juga berkembang pesat, yang tadinya sedikit reguler, sekarang lebih teratur dan nyaman, dulu kalau mau tiket cepat harus berdiri di peron, sekarang bisa melalui aplikasi dan melalui Web. Saya memesan tiket kereta api dari Surabaya ke Bekasi hari ini. Kebetulan istri saya sekarang sudah berangkat ke Jakarta untuk bekerja, jadi sepertinya hidup saya sudah kembali seperti dulu saat kami masih pacaran. Jadi saya mencoba memesan tiket dari aplikasi Kai Access untuk Android, jauh lebih mudah memesan melalui aplikasi ini dibandingkan melalui web. Saya sebenarnya bingung sekarang kalau pesan tiket kereta api online karena beda banget dengan yang terakhir pesan. biar Setelah mengisi data diri dan memilih tempat, saya masuk ke bagian pembayaran, di aplikasi Kai Access metode pembayaran yang ada hanya ATM atau Indomaret dan Alfa, BCA Klikpay dan kartu kredit. Karena saldo ada di Bank BRI, akhirnya saya memilih membayar lewat ATM atau Indomaret dan Alfa. Jadi setelah mendapat kode pembayaran ini saya harus ke atm atau indomaret dan alfa untuk membayar, karena cuaca di gresik sekarang panas, kalau siang tidak membantu, saya jalan-jalan saja, apakah bisa bayar lewat internet banking BRI versi mobile? Kenapa versi mobile, karena versi web akan mengurangi pulsa, tapi versi mobile tidak akan mengurangi apa pun (lho, bayarnya hahaha).

Pesan Tiket Kereta Api Lewat M Banking Bca Lifestyle Dan Tiket.com Kursi Tidak Sesuai

Lama saya googling tapi tidak ketemu apa-apa, jadi saya coba langsung ke mobile internet banking BRI dan alhamdulillah di menu pembayaran sudah ada pembayaran tiket kereta api. Untuk lebih jelasnya, saya telah melampirkan foto saat saya membayar tiket.

Bayar tiket kereta api sangat mudah dengan aplikasi BRI Internet Banking versi mobile dan tidak perlu kepanasan saat bepergian. BTW, begitu kita bayar, status tiket kita di Kai Access akan langsung muncul seperti ini.

Anda akan tahu ini waktu yang tepat, jadi Anda tidak perlu menunggu beberapa menit untuk melihat apakah pembayaran berhasil dilakukan. Saya rasa saya akan menjadi penggemar kereta api mulai sekarang, saya akan pergi ke dan dari Bekasi Surabaya berkali-kali untuk bertemu separuh jiwa saya yang lain #eaeaeaea. Pesan tiket kereta api melalui website dan aplikasi resmi PT. KAI yang pasti biasa saja, kecuali pemesanan tiket kereta api lewat BCA Mobile. Aplikasi mobile banking Bank Central Asia kini tidak hanya sekedar aplikasi perbankan tetapi juga aplikasi multifungsi yang dapat memudahkan masyarakat.

Anda dapat membeli tiket pertandingan, tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api hanya dengan beberapa gesekan. Berdasarkan pengalaman, pemesanan tiket kereta api melalui BCA Mobile lebih mudah dibandingkan melalui aplikasi resmi. Dalam penggunaannya tidak ada kesalahan saat pengecekan ketersediaan kursi, semua berjalan lancar.

Cara Bayar Kai Access Lewat M Banking Mandiri Terbaru 2024

Seluruh stasiun dan nama kereta api dapat dilihat di Aplikasi BCA Mobile untuk Kelas Ekonomi dan Bisnis. Kini beli tiket semudah genggaman tangan, tidak perlu datang ke stasiun, bisa melalui BCA Mobile.

Sesuai dengan namanya, BCA Mobile artinya nasabah bisa. Jika Anda belum memiliki rekening BCA, buatlah akun, lalu daftar iBanking dan aktifkan aplikasi BCA Mobile. Dalam hal ini cukup login dengan username dan password BCA Mobile Anda, tidak perlu registrasi di PT. KAI ibarat masa bubarnya PT. Kai.

Penawaran pemesanan tiket kereta api ada di Lifestyle, buka dan Anda akan melihat layanan pemesanan tiket kereta api. Pastikan Anda mengupdate BCA Mobile ke versi terbaru karena yang lama tidak tersedia.

3. Masukkan stasiun awal keberangkatan dan pemberhentian, misalnya lokasi Malang Semarang (SMT). Masukkan tanggal keberangkatan, perjalanan pulang dan jumlah penumpang. Lanjutkan dengan memilih Cari untuk mencari kereta dan sisa kursi kosongnya

Cara Mudah Bayar Tiket Kereta Api Via Ovo Dan Linkaja

Berisi informasi cara pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi BCA Mobile. Setelah mencoba sendiri penjelasan ini, Anda pasti akan sampai pada kesimpulan bahwa pemesanan tiket kereta api itu sangat mudah. Cara Bayar Tiket Kereta Api Melalui BCA Mobile Banking – Jika Anda nasabah BCA dan berencana membeli tiket kereta api secara online melalui KAI Access, Anda dapat memilih untuk membayar melalui ATM dan QRIS melalui gergaji BCA Mobile Banking

Apa itu QRIS BCA? Itu sebabnya BCA memiliki metode pembayaran yang menggunakan kode QR. Ketika Anda memilih metode pembayaran QRIS, Anda akan menerima kode QR yang nantinya akan dipindai sistem saat membayar tiket.

Perlu diketahui juga bahwa aplikasi BCA Mobile Banking juga memiliki layanan khusus untuk pembelian tiket kereta api. Layanan ini bisa Anda temukan pada menu Lifestyle yang banyak terdapat layanan belanja seperti pembelian voucher game, tiket pesawat, tiket hotel, dan tiket kereta api.

Nah, untuk memberikan Anda banyak pilihan dalam membeli tiket kereta api, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan petunjuk cara pembayaran tiket kereta api melalui BCA Mobile Banking (QRIS), ATM dan langsung Beli dan Bagikan menggunakan Aplikasi BCA Mobile.

Cara Pesan Tiket Kereta Via Kai Access, Praktis Dan Cepat

Sebagaimana disampaikan di atas, pembelian tiket melalui KAI Access hanya dapat dibayar melalui BCA Mobile Banking melalui fitur QRIS. Oleh karena itu, Anda tidak bisa membayar dengan rekening virtual BCA. Pilihan lainnya adalah menggunakan transfer bank melalui ATM dengan kode pembayaran yang Anda dapatkan setelah memilih metode pembayaran BCA.

Agar lebih jelas, saya akan memberikan cara membeli tiket kereta api melalui KAI Access dan metode pembayaran apa yang harus dipilih jika ingin membayar dengan rekening BCA.

Pastikan Anda telah menginstal aplikasi KAI Access yang dapat diunduh di Playstore/Appstore. Kemudian daftar dan Anda dapat memesan tiket secara online.

Jika Anda tetap ingin membayar tiket melalui mobile banking BCA, silakan gunakan fungsi QRIS di m-BCA, prosedurnya sebagai berikut:

Cara Top Up E Wallet Dari Bca Mobile Dan Atm, Nggak Repot!

Jadi, bagi nasabah BCA yang tidak ingin membuang waktu untuk berbelanja tiket kereta api melalui KAI Access, Traveloka, Tokopedia atau aplikasi lainnya, saya sarankan menggunakan BCA Mobile Banking saja.

Untuk lebih jelasnya cara membeli tiket kereta api dengan aplikasi BCA Mobile Banking, silahkan perhatikan gambar di bawah ini!

Pembayaran KAI Access dapat dilakukan melalui transfer bank (BCA, BNI, Mandiri, BRI, BTN/bank lain), Linkaja, toko retail (Indomaret/Alfamart), Pay Point, pembayaran instan, kartu kredit/debit online dan QRIS.

Pada prinsipnya pembayaran tiket kereta api melalui m banking BCA hanya dapat dilakukan melalui layanan QRIS. Metode pembayaran ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui aplikasi KAI Access. Sedangkan untuk pembelian tiket melalui Tokopedia, Traveloka atau marketplace lainnya, pembayaran dapat dilakukan melalui virtual account BCA. Tips dan Trik 5+ Langkah Melihat Gambar Pribadi, Yuk Coba! Cara melihat foto yang sudah diedit sebagai pribadi – Pernah kesulitan melihat foto yang sudah ada?

Cara Top Up Kaipay Untuk Bayar Tiket Kereta Api

Cara bayar kai access lewat shopeepay, cara bayar kai access lewat gopay, cara pembayaran kai access lewat m banking bca, cara bayar tiket kai access, cara pesan tiket lewat kai access, cara beli tiket lewat kai access, pembayaran kai access lewat m banking bca, cara pesan tiket kereta lewat kai access, cara bayar kai access lewat m banking bca, cara pembayaran kai access lewat m banking mandiri, cara bayar kai access m banking bca, cara bayar tiket kai access lewat m banking bca

fortuneslot88
fortuneslot88
fortuneslot88
fortuneslot88
fortuneslot88
fortuneslot88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *